Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik One By One

Baca Manhwa One By One bahasa Indonesia lengkap. One By One Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik One By One adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa One By One ada bawah ini.
Judul Alternatif: Hanttakkali, Abating Scoundrel, One By One (Keum Ki-hyuk), 한따까리 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakao Webtoon (Daum) Jumlah Pembaca: 16 rb orang

Komik One By One merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Keum Ki-hyuk yang juga di ilustrasikan oleh Keum Ki-hyuk. Manhwa One By One telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakao Webtoon (Daum) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juni 30, 2022. Chapter terbaru Manhwa One By One telah kami update pada Desember 13, 2023.

Sinopsis Manhwa One By One Bahasa Indonesia

Manhwa One By One yang dibuat oleh komikus bernama Keum Ki-hyuk ini bercerita tentang Masa Kolonial Jepang. Usia kebingungan. Kang Deok-bae, yang lahir tanpa mengetahui siapa orang tuanya. Setelah mengembangkan kekuatan untuk membela diri dan menciptakan kelompok atas nama keluarganya, ia menjadi bos dari “Taesung Wave”, organisasi terbaik di Korea Selatan. Pada hari ulang tahun Duck Bae, yang sekarang berusia 50-an, saat menghabiskan waktu bersama keluarganya, ia ditikam oleh organisasi yang bermusuhan dan menutup matanya. Dia mengira dia sudah mati, tetapi tempat dia membuka matanya adalah tubuh seorang pria berusia 20-an 30 tahun kemudian, dan bahkan sebelum dia bisa memahami situasinya, yang menarik perhatiannya adalah penampilan “Tae-Sung-pa” yang busuk. Kang Deok-bae mencoba memperbaiki masa lalunya yang salah. “Ini bukan jenis keluarga dan organisasi yang saya inginkan. Saya akan menyingkirkan organisasi yang salah sendiri.”

Spoiler Manhwa One By One 1
Spoiler Manhwa One By One 2
Spoiler Manhwa One By One 3
Spoiler Manhwa One By One 4

Baca Komik One By One

Cara baca Manhwa online One By One Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar