Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Shall We Have Dinner Tonight?

Baca Manhwa Shall We Have Dinner Tonight? bahasa Indonesia lengkap. Shall We Have Dinner Tonight? Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Shall We Have Dinner Tonight? adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Shall We Have Dinner Tonight? ada bawah ini.
Judul Alternatif: Dinner Mate, How About Having Dinner Together?, Let's Have Dinner Together, Shall We Eat Dinner Together?, Will You Have Dinner With Me, Would you like to have dinner?, 一緒に夕飯食べませんか?, 一起吃晚餐吗, 一起吃晚餐嗎?, 저녁 같이 드실래요? Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Daum Webtoon (Daum) Jumlah Pembaca: 11 rb orang

Komik Shall We Have Dinner Tonight? merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2013, salah satu seri populer karya PARK Seein yang juga di ilustrasikan oleh PARK Seein. Manhwa Shall We Have Dinner Tonight? telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Daum Webtoon (Daum) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Januari 12, 2022. Chapter terbaru Manhwa Shall We Have Dinner Tonight? telah kami update pada Februari 16, 2023.

Sinopsis Manhwa Shall We Have Dinner Tonight? Bahasa Indonesia

Manhwa Shall We Have Dinner Tonight? yang dibuat oleh komikus bernama PARK Seein ini bercerita tentang Do-Hee Woo dan Hae-Kyung Kim sama-sama muda dan lajang, masing-masing dengan riwayat hubungan yang rusak di masa lalu mereka. Mereka bertemu suatu hari ketika mencoba makan sendirian di restoran yang sama dan mereka segera menjadi teman yang makan bersama setiap minggu. Tetapi setiap kali makan, persahabatan mereka tumbuh lebih dalam saat mereka saling membantu menyembuhkan dari patah hati yang mereka derita dan segera mereka harus mendefinisikan kembali apa artinya satu sama lain.

Spoiler Manhwa Shall We Have Dinner Tonight? 1

Baca Komik Shall We Have Dinner Tonight?

Cara baca Manhwa online Shall We Have Dinner Tonight? Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar