Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Tomb Raider King

Baca Manhwa Tomb Raider King bahasa Indonesia lengkap. Tomb Raider King Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Tomb Raider King adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Tomb Raider King ada bawah ini.
Judul Alternatif: King of Excavation, Tomb RaIder (Yoonz), Toukutsuou, 도굴왕, 盗掘王 Status: Tamat Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: , Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 7.9 jt orang

Komik Tomb Raider King merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2019, salah satu seri populer karya SAN.G, Yuns yang juga di ilustrasikan oleh 3B2S, Redice Studio. Manhwa Tomb Raider King telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 16, 2021. Chapter terbaru Manhwa Tomb Raider King telah kami update pada Juni 6, 2023.

Sinopsis Manhwa Tomb Raider King Bahasa Indonesia

Manhwa Tomb Raider King yang dibuat oleh komikus bernama SAN.G, Yuns ini bercerita tentang Makam misterius muncul di seluruh dunia suatu hari, masing-masing berisi peninggalan yang memberikan pemiliknya kemampuan supernatural. Jooheon Suh adalah penjelajah makam, ekskavator, dan perampok. Dikhianati oleh majikannya, dia akan mati di tangan relik baru yang kuat ketika dia tiba-tiba menemukan dirinya 15 tahun yang lalu, sebelum relik atau makam melakukan debutnya. Didorong oleh perasaan balas dendam, bagaimana Jooheon akan menggunakan pengetahuannya tentang masa depan untuk menjadi Raja Tomb Raider?

Spoiler Manhwa Tomb Raider King 1
Spoiler Manhwa Tomb Raider King 2
Spoiler Manhwa Tomb Raider King 3
Spoiler Manhwa Tomb Raider King 4

Baca Komik Tomb Raider King

Cara baca Manhwa online Tomb Raider King Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar