Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Fairy Tail

Baca Manga Fairy Tail bahasa Indonesia lengkap. Fairy Tail Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Fairy Tail adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Fairy Tail ada bawah ini.
Judul Alternatif: FAIRY TAIL [フェアリーテイル], 妖精的尾巴 Status: Tamat Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Shuukan Shounen Magazine (Kodansha) Jumlah Pembaca: 11 rb orang

Komik Fairy Tail merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2006, salah satu seri populer karya MASHIMA Hiro yang juga di ilustrasikan oleh MASHIMA Hiro. Manga Fairy Tail telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Shuukan Shounen Magazine (Kodansha) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juni 7, 2021. Chapter terbaru Manga Fairy Tail telah kami update pada Juni 7, 2021.

Sinopsis Manga Fairy Tail Bahasa Indonesia

Manga Fairy Tail yang dibuat oleh komikus bernama MASHIMA Hiro ini bercerita tentang Penyihir surgawi Lucy ingin bergabung dengan Fairy Tail, serikat penyihir paling kuat. Tapi sebaliknya, ambisinya mendaratkan dia di cengkeraman sekelompok bajak laut jahat yang dipimpin oleh seorang penyihir yang licik. Satu-satunya harapannya adalah Natsu, anak laki-laki aneh yang kebetulan dia temui dalam perjalanannya. Natsu bukan pahlawan khasmu - tapi dia mungkin adalah harapan terbaik Lucy.

Spoiler Manga Fairy Tail 1
Spoiler Manga Fairy Tail 2
Spoiler Manga Fairy Tail 3
Spoiler Manga Fairy Tail 4

Baca Komik Fairy Tail

Cara baca Manga online Fairy Tail Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar