Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Wind Breaker

Baca Manhwa Wind Breaker bahasa Indonesia lengkap. Wind Breaker Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Wind Breaker adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Wind Breaker ada bawah ini.
Judul Alternatif: Ветролом, ปั่นสู้ฝัน, ウインドブレーカー, 冲锋衣, 윈드브레이커 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 16.4 jt orang

Komik Wind Breaker merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Jo Yong Seok yang juga di ilustrasikan oleh Jo Yong Seok. Manhwa Wind Breaker telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Desember 4, 2021. Chapter terbaru Manhwa Wind Breaker telah kami update pada April 22, 2024.

Sinopsis Manhwa Wind Breaker Bahasa Indonesia

Manhwa Wind Breaker yang dibuat oleh komikus bernama Jo Yong Seok ini bercerita tentang Jay adalah presiden siswa SMA Sunny. Dia tidak hanya seorang siswa yang cerdas tetapi seorang pengendara sepeda yang memiliki teknik tingkat tinggi. Saat Anda mengikuti sepedanya, Anda akan bertemu dengan teman, cinta, dan petualangannya. Bertemu dengan para monster yang juga memiliki kemampuan sepeda yang luar biasa.

Spoiler Manhwa Wind Breaker 1
Spoiler Manhwa Wind Breaker 2
Spoiler Manhwa Wind Breaker 3
Spoiler Manhwa Wind Breaker 4

Baca Komik Wind Breaker

Cara baca Manhwa online Wind Breaker Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar