Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Slave B

Baca Manhwa Slave B bahasa Indonesia lengkap. Slave B Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Slave B adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Slave B ada bawah ini.
Judul Alternatif: 슬레이브 B Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (KakaoPage) Jumlah Pembaca: 71 rb orang

Komik Slave B merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya Imins yang juga di ilustrasikan oleh Park Ji. Manhwa Slave B telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (KakaoPage) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 16, 2021. Chapter terbaru Manhwa Slave B telah kami update pada September 17, 2021.

Sinopsis Manhwa Slave B Bahasa Indonesia

Manhwa Slave B yang dibuat oleh komikus bernama Imins ini bercerita tentang Ini adalah dunia yang kedamaiannya dihancurkan oleh Shadow Lord, 'Secneum'. 'Niro' adalah anak laki-laki setengah peri setengah manusia yang kehilangan orang tuanya saat masih bayi dan diadopsi oleh pasangan budak. Di dunia ini, budak tidak diperlakukan sebagai manusia. Karena orang tua angkat Niro adalah budak, mereka dianiaya dan akhirnya kehilangan nyawa. Sekarang Niro sendirian lagi, dan harus memikul beban keluarganya dan melakukan apa saja untuk melindungi kedua adiknya. Jika Niro ingin lepas dari takdir ini, hanya ada satu hal yang bisa dia lakukan. Dia harus lulus dari akademi, 'Excanum' seperti Kaisar saat ini, 'Muren' yang pernah menjadi budak!

Spoiler Manhwa Slave B 1
Spoiler Manhwa Slave B 2
Spoiler Manhwa Slave B 3
Spoiler Manhwa Slave B 4

Baca Komik Slave B

Cara baca Manhwa online Slave B Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar