Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik The World Greatest Bakery

Baca Manhwa The World Greatest Bakery bahasa Indonesia lengkap. The World Greatest Bakery Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik The World Greatest Bakery adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa The World Greatest Bakery ada bawah ini.
Judul Alternatif: Cheonma's Bakery, 천마님의 베이커리 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: KakaoPage (KakaoPage) Jumlah Pembaca: 41 rb orang

Komik The World Greatest Bakery merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Miruha yang juga di ilustrasikan oleh Langpa. Manhwa The World Greatest Bakery telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (KakaoPage) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada April 1, 2022. Chapter terbaru Manhwa The World Greatest Bakery telah kami update pada Februari 16, 2023.

Sinopsis Manhwa The World Greatest Bakery Bahasa Indonesia

Manhwa The World Greatest Bakery yang dibuat oleh komikus bernama Miruha ini bercerita tentang Seorang Pria dari Era Murim yang terisekai ke dunia modern. dia kemudian menjadi seorang koki dari sebuah toko roti. Bagaimana dia akan bertahan di dunia modern dengan pengetahuan era yang terbilang kuno miliknya….

Spoiler Manhwa The World Greatest Bakery 1
Spoiler Manhwa The World Greatest Bakery 2
Spoiler Manhwa The World Greatest Bakery 3
Spoiler Manhwa The World Greatest Bakery 4

Baca Komik The World Greatest Bakery

Cara baca Manhwa online The World Greatest Bakery Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar