Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Heavenly Demon Instructor

Baca Manhwa Heavenly Demon Instructor bahasa Indonesia lengkap. Heavenly Demon Instructor Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Heavenly Demon Instructor adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Heavenly Demon Instructor ada bawah ini.
Judul Alternatif: 훈수 두는 천마님, Backseating Heavenly Demon Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: Kakao Webtoon (Daum)KakaoPage (KakaoPage) Jumlah Pembaca: 1.2 jt orang

Komik Heavenly Demon Instructor merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Hwabong, Kim Jaka yang juga di ilustrasikan oleh Jodol. Manhwa Heavenly Demon Instructor telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakao Webtoon (Daum)KakaoPage (KakaoPage) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Desember 5, 2021. Chapter terbaru Manhwa Heavenly Demon Instructor telah kami update pada Juli 16, 2023.

Sinopsis Manhwa Heavenly Demon Instructor Bahasa Indonesia

Manhwa Heavenly Demon Instructor yang dibuat oleh komikus bernama Hwabong, Kim Jaka ini bercerita tentang Sebuah bencana yang melanda bumi, [Portal Impact], menyebabkan Park Hyunsoo, MC, kehilangan orang tuanya di depan matanya. Satu-satunya anggota keluarga yang tersisa adalah adiknya yang tidak sadarkan diri. Untuk melindungi adiknya, dia melakukan yang terbaik tetapi sebagai pendukung yang tidak berdaya, dia akan selalu berada di sisi lain penghinaan … Dan saat itulah seorang pembantu, Chungyeong, muncul! Chungyeong, seorang master bela diri murim yang telah melakukan perjalanan melalui waktu untuk datang ke sini dari Murim untuk mengajar seni bela diri Hyunsoo… "Hei, murid ..." "Ya tuan."

Spoiler Manhwa Heavenly Demon Instructor 1
Spoiler Manhwa Heavenly Demon Instructor 2
Spoiler Manhwa Heavenly Demon Instructor 3
Spoiler Manhwa Heavenly Demon Instructor 4

Baca Komik Heavenly Demon Instructor

Cara baca Manhwa online Heavenly Demon Instructor Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar