Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Kumo Desu ga, Nani ka?

Baca Manga Kumo Desu ga, Nani ka? bahasa Indonesia lengkap. Kumo Desu ga, Nani ka? Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Kumo Desu ga, Nani ka? adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Kumo Desu ga, Nani ka? ada bawah ini.
Judul Alternatif: Aš voras, ir kas iš to?, I am a spider, so what?, Jag är en spindel, vadå då?, Je suis une araignée, et alors ?, Jeg er en edderkopp, hva så?, Jestę pająkie, czo czego?, kumoko, Örümceğim ben, ne olmuş?, So I'm a Spider, So What?, Sono un ragno, e quindi?, Soy una araña, y que?, Да, я паук, и что же?, Так, я павук, и що?, แมงมุมแล้วไง, ข้องใจเหรอคะ?, 거미입니다만, 문제라도?, 蜘蛛ですが、なにか?, 转生成蜘蛛又怎样!/我是蜘蛛,怎么了? Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Young Ace Up (Kadokawa Shoten) Jumlah Pembaca: 72 rb orang

Komik Kumo Desu ga, Nani ka? merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2015, salah satu seri populer karya BABA Okina yang juga di ilustrasikan oleh KAKASHI Asahiro. Manga Kumo Desu ga, Nani ka? telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Young Ace Up (Kadokawa Shoten) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 25, 2021. Chapter terbaru Manga Kumo Desu ga, Nani ka? telah kami update pada Februari 2, 2024.

Sinopsis Manga Kumo Desu ga, Nani ka? Bahasa Indonesia

Manga Kumo Desu ga, Nani ka? yang dibuat oleh komikus bernama BABA Okina ini bercerita tentang Di dunia lain, Pahlawan dan Raja Iblis terus saling menentang. Saat sihir hebat mereka bertabrakan, ledakan itu melintasi dunia dan menghancurkan ruang kelas yang penuh dengan siswa sekolah menengah. Para korban yang tewas dalam ledakan itu akan bereinkarnasi di dunia alternatif itu. Pahlawan wanita kita, yang memiliki kedudukan terendah di kelas, bereinkarnasi menjadi laba-laba. Dia tetap menghadapi tantangan ini secara langsung dengan tekad yang besar, dan beradaptasi dengan sangat cepat. Ini adalah kisah tentang bagaimana protagonis kita, yang terlahir kembali sebagai monster laba-laba yang lemah, melakukan apa pun yang diperlukan untuk bertahan hidup.

Spoiler Manga Kumo Desu ga, Nani ka? 1
Spoiler Manga Kumo Desu ga, Nani ka? 2
Spoiler Manga Kumo Desu ga, Nani ka? 3
Spoiler Manga Kumo Desu ga, Nani ka? 4

Baca Komik Kumo Desu ga, Nani ka?

Cara baca Manga online Kumo Desu ga, Nani ka? Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar