Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Mudang Association

Baca Manhwa Mudang Association bahasa Indonesia lengkap. Mudang Association Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Mudang Association adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Mudang Association ada bawah ini.
Judul Alternatif: Mudang Gihyeob, Path of the Shaman, 무당기협 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 625 rb orang

Komik Mudang Association merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya Eunyeol yang juga di ilustrasikan oleh Hwaram. Manhwa Mudang Association telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada September 8, 2021. Chapter terbaru Manhwa Mudang Association telah kami update pada Desember 19, 2023.

Sinopsis Manhwa Mudang Association Bahasa Indonesia

Manhwa Mudang Association yang dibuat oleh komikus bernama Eunyeol ini bercerita tentang Jika Grim Reaper memanggil namamu tiga kali, kamu akan dibawa ke dunia bawah. "Hyeokyeon Mugang." "Hyeokyeon Mugang." "Hyeokyeon Mu..." Dasar sialan! Saya ingin hidup lebih lama! Keluar dari sini! Saya mati-matian menelan Ramuan Keabadian, dan yang mengejutkan saya, saya benar-benar hidup! Ketika saya akhirnya membuka mata saya, berpikir itu semua mimpi... Saya dikelilingi oleh sekelompok orang tua?! Saya bertanya di mana saya, dan—Gunung Dukun?!!!!!!!! Entah bagaimana, aku memiliki tubuh pesuruh yang menyedihkan... ini gila! Aku... Aku... Aku yang terkuat dari yang kuat, kepala Klan Sa, Hyeokyeon Mugang!!! Mengapa saya sekarang menjadi bagian dari klan Dukun?! Yah, karena saya di sini, saya mungkin juga menjadi murid terbaik yang saya bisa. Kisah seni bela diri abadi master sampah yang kejam, tanpa batasan, "Path of the Shaman" dimulai!

Spoiler Manhwa Mudang Association 1
Spoiler Manhwa Mudang Association 2
Spoiler Manhwa Mudang Association 3
Spoiler Manhwa Mudang Association 4

Baca Komik Mudang Association

Cara baca Manhwa online Mudang Association Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar