Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Boss in School

Baca Manhwa Boss in School bahasa Indonesia lengkap. Boss in School Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Boss in School adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Boss in School ada bawah ini.
Judul Alternatif: 보스 인 스쿨 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Toomics Jumlah Pembaca: 1.9 jt orang

Komik Boss in School merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2017, salah satu seri populer karya LEE Hoon Young yang juga di ilustrasikan oleh KIM Ui-Gwon. Manhwa Boss in School telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Toomics . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 5, 2021. Chapter terbaru Manhwa Boss in School telah kami update pada Agustus 13, 2023.

Sinopsis Manhwa Boss in School Bahasa Indonesia

Manhwa Boss in School yang dibuat oleh komikus bernama LEE Hoon Young ini bercerita tentang Seth Kwon terlahir sebagai pejuang. Tetapi karena janjinya dengan ibunya, dia memutuskan untuk berhenti berkelahi, bahkan untuk membela diri... Semuanya berubah ketika ayahnya meninggal dan meninggalkannya dengan satu pesan: "Berhentilah menendang pantatmu".

Spoiler Manhwa Boss in School 1
Spoiler Manhwa Boss in School 2
Spoiler Manhwa Boss in School 3
Spoiler Manhwa Boss in School 4

Baca Komik Boss in School

Cara baca Manhwa online Boss in School Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar