Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru

Baca Manga Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru bahasa Indonesia lengkap. Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru ada bawah ini.
Judul Alternatif: Stupid Angel Dances with the Devil, The Foolish Angel Dances with Demons, 愚かな天使は悪魔と踊る, 愚蠢天使与恶魔共舞 Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Dengeki Maoh (ASCII Media Works) Jumlah Pembaca: 18 rb orang

Komik Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2016, salah satu seri populer karya AZUMA Sawayoshi yang juga di ilustrasikan oleh AZUMA Sawayoshi. Manga Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Dengeki Maoh (ASCII Media Works) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 15, 2021. Chapter terbaru Manga Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru telah kami update pada Februari 11, 2024.

Sinopsis Manga Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Bahasa Indonesia

Manga Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru yang dibuat oleh komikus bernama AZUMA Sawayoshi ini bercerita tentang Masatora Akutsu baru saja pindah ke kelas di Jepang dari tempat yang jauh - jauh dari Neraka, tepatnya. Akutsu adalah iblis yang datang ke Bumi untuk menemukan seseorang yang dapat memotivasi kekuatan Neraka untuk melawan pasukan Surgawi yang menyerang. Dia segera mengarahkan pandangannya pada salah satu teman sekelasnya, Lily Amane yang baik dan cantik, tetapi berakhir di atas kepalanya ketika ternyata Lily memiliki beberapa rahasia sendiri!

Spoiler Manga Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru 1
Spoiler Manga Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru 2
Spoiler Manga Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru 3
Spoiler Manga Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru 4

Baca Komik Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru

Cara baca Manga online Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar