Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Juujika no Rokunin

Baca Manga Juujika no Rokunin bahasa Indonesia lengkap. Juujika no Rokunin Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Juujika no Rokunin adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Juujika no Rokunin ada bawah ini.
Judul Alternatif: 十字架のろくにん Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Bessatsu Shounen Magazine (Kodansha) Jumlah Pembaca: 334 rb orang

Komik Juujika no Rokunin merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya NAKATAKE Shiryuu yang juga di ilustrasikan oleh NAKATAKE Shiryuu. Manga Juujika no Rokunin telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Bessatsu Shounen Magazine (Kodansha) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 15, 2021. Chapter terbaru Manga Juujika no Rokunin telah kami update pada April 23, 2024.

Sinopsis Manga Juujika no Rokunin Bahasa Indonesia

Manga Juujika no Rokunin yang dibuat oleh komikus bernama NAKATAKE Shiryuu ini bercerita tentang "Apakah boleh membunuh orang?" Sebuah ketegangan balas dendam berbahaya oleh Shiryu Nakatake, pendatang baru di Majalah Bessatsu Shonen. "Shun, jika seseorang bertobat, biarkan dia pergi dan tidak melakukan apa-apa. Dia harus diberi kesempatan untuk dilahirkan kembali." "Kakek, kuharap dia tidak bereinkarnasi sendiri." Untuk mengalahkan beberapa monster non-manusia, bocah itu juga menjadi sesuatu yang bukan manusia. Shin Uruma, seorang siswa kelas enam, diberi nama "Tubuh Eksperimental: A" oleh lima teman sekelasnya dan diganggu dan tinggal di neraka. Satu-satunya kedamaiannya adalah dengan saudaranya, yang mencintainya, dan orang tuanya, yang melindunginya. sampai lima monster membunuh keluarganya. Ketika dia akhirnya kehilangan segalanya dan menghadapi neraka yang sebenarnya, "keinginan" gelap lahir di dalam diri Shun. Dia dilahirkan kembali di bawah pelatihan kakeknya, yang bertugas di unit rahasia selama Perang Dunia II. Sekarang, empat tahun kemudian, dia muncul di depan musuh yang ditakdirkannya. "Aku tidak akan membiarkan SIAPAPUN menghalangi balas dendamku."

Spoiler Manga Juujika no Rokunin 1
Spoiler Manga Juujika no Rokunin 2
Spoiler Manga Juujika no Rokunin 3
Spoiler Manga Juujika no Rokunin 4
Peringatan, series berjudul " Juujika no Rokunin" di dalamnya mungkin terdapat konten kekerasan, berdarah, atau seksual yang tidak sesuai dengan pembaca di bawah umur.

Baca Komik Juujika no Rokunin

Cara baca Manga online Juujika no Rokunin Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar