Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik I Quit The Heros Party

Baca Manhwa I Quit The Heros Party bahasa Indonesia lengkap. I Quit The Heros Party Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik I Quit The Heros Party adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa I Quit The Heros Party ada bawah ini.
Judul Alternatif: I Quit the Hero's Party, 勇者パーティー辞めます。, 용사 파티 때려치웁니다 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Piccoma (Kakao) Jumlah Pembaca: 3 rb orang

Komik I Quit The Heros Party merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya NariaTa yang juga di ilustrasikan oleh Lono. Manhwa I Quit The Heros Party telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Piccoma (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Oktober 11, 2023. Chapter terbaru Manhwa I Quit The Heros Party telah kami update pada Oktober 11, 2023.

Sinopsis Manhwa I Quit The Heros Party Bahasa Indonesia

Manhwa I Quit The Heros Party yang dibuat oleh komikus bernama NariaTa ini bercerita tentang Pernah ada sebuah partai yang berusaha untuk mengalahkan Raja Iblis dan menyelamatkan dunia, Partai Pahlawan. Namun, karena bosan dengan keengganan Partai Pahlawan untuk langsung mengejar Raja Iblis, Penyihir Ashen Raniel keluar dari Partai Pahlawan dan kembali ke kampung halamannya untuk bertemu dengan tuannya. Di sana, ia direkomendasikan posisi sebagai asisten profesor di sebuah akademi bergengsi. “Kenapa kamu begitu buruk dalam hal ini? Buat saja sirkuit, lindungi dirimu dengan mana, dan gunakan itu.” Namun, seorang jenius seperti dia tampaknya tidak memiliki bakat untuk mengajar orang lain… Manusia terkuat memulai pekerjaan barunya yang sibuk di akademi!

Spoiler Manhwa I Quit The Heros Party 1
Spoiler Manhwa I Quit The Heros Party 2
Spoiler Manhwa I Quit The Heros Party 3
Spoiler Manhwa I Quit The Heros Party 4

Baca Komik I Quit The Heros Party

Cara baca Manhwa online I Quit The Heros Party Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar