Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei

Baca Manga Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei bahasa Indonesia lengkap. Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei ada bawah ini.
Judul Alternatif: The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady, 転生王女と天才令嬢の魔法革命 Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: , Rilis: Serialisasi: Dengeki Maoh (ASCII Media Works) Jumlah Pembaca: 10 rb orang

Komik Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya KARASU Piero yang juga di ilustrasikan oleh KISARAGI Yuri, NADAKA Harutsugu. Manga Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Dengeki Maoh (ASCII Media Works) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 18, 2021. Chapter terbaru Manga Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei telah kami update pada Desember 19, 2023.

Sinopsis Manga Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Bahasa Indonesia

Manga Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei yang dibuat oleh komikus bernama KARASU Piero ini bercerita tentang Anne-Sophia, Putri yang mengingat kehidupan sebelumnya di usia muda, serta kecintaannya yang kuat pada sihir, berangkat untuk menjalani fantasinya di dunia fantasi ini. Suatu hari, selama kecelakaan ajaib, dia menemukan adegan di mana saudara laki-lakinya Algard memutuskan pertunangannya dengan tunangannya, Euphilia. Apa yang tidak dapat diperkirakan oleh siapa pun adalah bahwa pertemuan aneh ini pada akhirnya akan mengubah jalannya sejarah.

Spoiler Manga Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei 1
Spoiler Manga Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei 2
Spoiler Manga Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei 3
Spoiler Manga Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei 4

Baca Komik Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei

Cara baca Manga online Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar