Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Seiken Gakuin no Maken Tsukai

Baca Manga Seiken Gakuin no Maken Tsukai bahasa Indonesia lengkap. Seiken Gakuin no Maken Tsukai Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Seiken Gakuin no Maken Tsukai adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Seiken Gakuin no Maken Tsukai ada bawah ini.
Judul Alternatif: Demon's Sword Master of Excalibur School, 圣剑学院的魔剑使, 聖剣学院の魔剣使い Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: Shounen Ace (Kadokawa) Jumlah Pembaca: 87 rb orang

Komik Seiken Gakuin no Maken Tsukai merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2019, salah satu seri populer karya SHIMIZU Yuu, TOUSAKA Asagi yang juga di ilustrasikan oleh KEIGEN Asuka. Manga Seiken Gakuin no Maken Tsukai telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Shounen Ace (Kadokawa) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 10, 2021. Chapter terbaru Manga Seiken Gakuin no Maken Tsukai telah kami update pada Februari 29, 2024.

Sinopsis Manga Seiken Gakuin no Maken Tsukai Bahasa Indonesia

Manga Seiken Gakuin no Maken Tsukai yang dibuat oleh komikus bernama SHIMIZU Yuu, TOUSAKA Asagi ini bercerita tentang Dalam cerita fantasi, raja iblis Leonis menyegel dirinya selama 1.000 tahun untuk mempersiapkan pertempuran terakhir, tetapi ketika dia bangun, dia menemukan dirinya dalam tubuh anak laki-laki berusia 10 tahun. Seorang wanita muda cantik bernama Lisellia dari Akademi Pedang Suci kemudian berkata kepadanya, "Mengapa kamu dikurung di tempat seperti itu? Tidak apa-apa sekarang, kakak perempuan ini akan menjagamu!" Di bawah asuhan Lisellia, Leonis terkejut melihat dunia telah berubah total. Bingung dan bingung, Leonis menemukan dirinya mendaftar di Akademi Pedang Suci.

spoiler-manga Manga Seiken Gakuin no Maken Tsukai 1
spoiler-manga Manga Seiken Gakuin no Maken Tsukai 2
spoiler-manga Manga Seiken Gakuin no Maken Tsukai 3
spoiler-manga Manga Seiken Gakuin no Maken Tsukai 4

Baca Komik Seiken Gakuin no Maken Tsukai

Cara baca Manga online Seiken Gakuin no Maken Tsukai Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar