Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Victoria Winner Ostwen Ouhi wa Sekai de Ichiban Erasou de Aru

Baca Manga Victoria Winner Ostwen Ouhi wa Sekai de Ichiban Erasou de Aru bahasa Indonesia lengkap. Victoria Winner Ostwen Ouhi wa Sekai de Ichiban Erasou de Aru Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Victoria Winner Ostwen Ouhi wa Sekai de Ichiban Erasou de Aru adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Victoria Winner Ostwen Ouhi wa Sekai de Ichiban Erasou de Aru ada bawah ini.
Judul Alternatif: Queen Victoria Winner Ostwen Looks Like the Greatest in the World, ヴィクトリア・ウィナー・オーストウェン王妃は世界で一番偉そうである Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Palcy (Kodansha)Shounen Sirius (Kodansha) Jumlah Pembaca: 3 rb orang

Komik Victoria Winner Ostwen Ouhi wa Sekai de Ichiban Erasou de Aru merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya KURAGEZAKI Matsuri yang juga di ilustrasikan oleh SHINJOU Hajime. Manga Victoria Winner Ostwen Ouhi wa Sekai de Ichiban Erasou de Aru telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Palcy (Kodansha)Shounen Sirius (Kodansha) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Desember 8, 2021. Chapter terbaru Manga Victoria Winner Ostwen Ouhi wa Sekai de Ichiban Erasou de Aru telah kami update pada Januari 17, 2022.

Sinopsis Manga Victoria Winner Ostwen Ouhi wa Sekai de Ichiban Erasou de Aru Bahasa Indonesia

Manga Victoria Winner Ostwen Ouhi wa Sekai de Ichiban Erasou de Aru yang dibuat oleh komikus bernama KURAGEZAKI Matsuri ini bercerita tentang Pangeran Frederick telah mengumumkan bahwa dia membatalkan pertunangannya dengan Lady Victoria Winner. Seorang wanita muda biasa mungkin menangis atau bahkan marah karena pernyataan ini tetapi tidak dengan Lady Victoria. Sebaliknya dia dengan dingin menyatakan, "Saya belum memberikan izin untuk pembatalan ini." Pertunangan yang rusak, pembunuh, dan intimidasi kejam di ibukota kerajaan. Ini adalah komedi cinta tentang Lady Victoria, "Nona Muda Penjahat" yang melebihi semua harapan penjahat, dan bagaimana dia dengan bangga dan arogan menghadapi situasi absurd ini.

spoiler-manga Manga Victoria Winner Ostwen Ouhi wa Sekai de Ichiban Erasou de Aru 1
spoiler-manga Manga Victoria Winner Ostwen Ouhi wa Sekai de Ichiban Erasou de Aru 2
spoiler-manga Manga Victoria Winner Ostwen Ouhi wa Sekai de Ichiban Erasou de Aru 3
spoiler-manga Manga Victoria Winner Ostwen Ouhi wa Sekai de Ichiban Erasou de Aru 4

Baca Komik Victoria Winner Ostwen Ouhi wa Sekai de Ichiban Erasou de Aru

Cara baca Manga online Victoria Winner Ostwen Ouhi wa Sekai de Ichiban Erasou de Aru Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar