Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik ETRANGERE

Baca Manhwa ETRANGERE bahasa Indonesia lengkap. ETRANGERE Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik ETRANGERE adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa ETRANGERE ada bawah ini.
Judul Alternatif: Etrangée, 에뜨랑제 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: KakaoPage (KakaoPage) Jumlah Pembaca: 14 rb orang

Komik ETRANGERE merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Lee Sungwoon, Yosam yang juga di ilustrasikan oleh Lee Sungwoon. Manhwa ETRANGERE telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (KakaoPage) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada September 8, 2022. Chapter terbaru Manhwa ETRANGERE telah kami update pada Januari 29, 2023.

Sinopsis Manhwa ETRANGERE Bahasa Indonesia

Manhwa ETRANGERE yang dibuat oleh komikus bernama Lee Sungwoon, Yosam ini bercerita tentang Pengenalan pekerjaan 'Kalian telah dipanggil.' Kapten pasukan khusus Korea Selatan 'Kang San' dan perwira militer wanita 'Kim Bi-yeon' mengalami kecelakaan mendadak selama pelatihan keturunan. Segera setelah kecelakaan itu, dunia asing terbuka di depan mereka berdua. Kisah bertahan hidup yang putus asa dari dua pria dan wanita yang berlangsung di dunia yang tidak dikenal!

spoiler-manga Manhwa ETRANGERE 1
spoiler-manga Manhwa ETRANGERE 2
spoiler-manga Manhwa ETRANGERE 3
spoiler-manga Manhwa ETRANGERE 4
Peringatan, series berjudul " ETRANGERE" di dalamnya mungkin terdapat konten kekerasan, berdarah, atau seksual yang tidak sesuai dengan pembaca di bawah umur.

Baca Komik ETRANGERE

Cara baca Manhwa online ETRANGERE Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar