Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Botsuraku Yotei nano de, Kaji Shokunin wo Mezasu

Baca Manga Botsuraku Yotei nano de, Kaji Shokunin wo Mezasu bahasa Indonesia lengkap. Botsuraku Yotei nano de, Kaji Shokunin wo Mezasu Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Botsuraku Yotei nano de, Kaji Shokunin wo Mezasu adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Botsuraku Yotei nano de, Kaji Shokunin wo Mezasu ada bawah ini.
Judul Alternatif: Botsuraku Youtei Nanode, Kajishokunin wo Mezasu, Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith, 몰락 예정이어서 대장장이를 목표로 한다, 为了扭转没落命运,迈向锻冶工匠之路, 没落予定なので、鍛治職人を目指す Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Dragon Age (Fujimi Shobo) Jumlah Pembaca: 16 rb orang

Komik Botsuraku Yotei nano de, Kaji Shokunin wo Mezasu merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2017, salah satu seri populer karya CK yang juga di ilustrasikan oleh ISHIDA Aya (石田彩). Manga Botsuraku Yotei nano de, Kaji Shokunin wo Mezasu telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Dragon Age (Fujimi Shobo) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 19, 2021. Chapter terbaru Manga Botsuraku Yotei nano de, Kaji Shokunin wo Mezasu telah kami update pada Maret 16, 2023.

Sinopsis Manga Botsuraku Yotei nano de, Kaji Shokunin wo Mezasu Bahasa Indonesia

Manga Botsuraku Yotei nano de, Kaji Shokunin wo Mezasu yang dibuat oleh komikus bernama CK ini bercerita tentang Karakter utama terlahir kembali sebagai karakter dari game yang dia mainkan di kehidupan sebelumnya. Karakter ini jatuh ke dalam kehancuran bersama dengan penjahat, menghabiskan tahun-tahun terakhir mereka bersama, seorang pria bernama Kururi Helan. Tidak ada detail yang tertulis di dalam game, tidak dapat dipahami mengapa sub-karakter ini berakhir dengan penjahat. Namun, itu tidak penting. Hidup sebagai petani yang membutuhkan bersama dengan seseorang tidak menyenangkan, sehingga karakter utama mencari profesi. Untuk saat ini, ia bertujuan untuk menjadi pandai besi karena ia awalnya memiliki keterampilan di dalamnya.

spoiler-manga Manga Botsuraku Yotei nano de, Kaji Shokunin wo Mezasu 1
spoiler-manga Manga Botsuraku Yotei nano de, Kaji Shokunin wo Mezasu 2
spoiler-manga Manga Botsuraku Yotei nano de, Kaji Shokunin wo Mezasu 3
spoiler-manga Manga Botsuraku Yotei nano de, Kaji Shokunin wo Mezasu 4

Baca Komik Botsuraku Yotei nano de, Kaji Shokunin wo Mezasu

Cara baca Manga online Botsuraku Yotei nano de, Kaji Shokunin wo Mezasu Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar