Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Trinity Seven

Baca Manga Trinity Seven bahasa Indonesia lengkap. Trinity Seven Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Trinity Seven adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Trinity Seven ada bawah ini.
Judul Alternatif: Trinity Seven - 7-Nin no Masho Tsukai, Trinity Seven - 7-Nin no Mashotsukai, Trinity Seven - Shichinin no Masho Tsukai, Trinity Seven - The Seven Magicians, TRINITY SEVEN 魔道书7使者, Trinity Seven: 7-nin no Masho Tsukai, ทรินิตี้เซเว่น 7 จ้าวคัมภีร์เวท, 트리니티 세븐, トリニティセブン 7人の魔書使い, 七人魔法使 Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Dragon Age (Fujimi Shobo) Jumlah Pembaca: 27 rb orang

Komik Trinity Seven merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2010, salah satu seri populer karya SAITOU Kenji yang juga di ilustrasikan oleh NAO Akinari. Manga Trinity Seven telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Dragon Age (Fujimi Shobo) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada September 9, 2021. Chapter terbaru Manga Trinity Seven telah kami update pada Mei 11, 2023.

Sinopsis Manga Trinity Seven Bahasa Indonesia

Manga Trinity Seven yang dibuat oleh komikus bernama SAITOU Kenji ini bercerita tentang Setiap hari adalah hari biasa di kota kecil tempat Kasuga Arata tinggal. Namun, semuanya berubah pada hari Matahari Hitam, dan setelah itu, seorang penyihir muncul di hadapannya. The Black Sun menyebabkan Fenomena Breakdown yang menghancurkan kota tempat tinggalnya. Karena itu, kehidupan normalnya direkonstruksi secara artifisial oleh Grimoire yang ditinggalkan teman masa kecilnya. Apa tujuan penyihir datang ke kota? Apa yang akan dia lakukan dengan kenang-kenangan Grimoire?

Spoiler Manga Trinity Seven 1
Spoiler Manga Trinity Seven 2
Spoiler Manga Trinity Seven 3
Spoiler Manga Trinity Seven 4

Baca Komik Trinity Seven

Cara baca Manga online Trinity Seven Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar