Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Old Newbie Kim ChunShik

Baca Manhwa Old Newbie Kim ChunShik bahasa Indonesia lengkap. Old Newbie Kim ChunShik Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Old Newbie Kim ChunShik adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Old Newbie Kim ChunShik ada bawah ini.
Judul Alternatif: 올드뉴비 김춘식 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 15 rb orang

Komik Old Newbie Kim ChunShik merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya 게게겍 yang juga di ilustrasikan oleh 게게겍. Manhwa Old Newbie Kim ChunShik telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 20, 2021. Chapter terbaru Manhwa Old Newbie Kim ChunShik telah kami update pada Agustus 7, 2022.

Sinopsis Manhwa Old Newbie Kim ChunShik Bahasa Indonesia

Manhwa Old Newbie Kim ChunShik yang dibuat oleh komikus bernama 게게겍 ini bercerita tentang Kim ChunShik adalah CEO dari Novis Company—perusahaan yang menciptakan VRMMORPG yang terkenal di dunia, Novis World. Meskipun menjadi CEO, dia tidak sedikit pun tertarik dengan video game. Namun, dia membuat janji publik bahwa dia akan mencapai Peringkat 1 tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Ini adalah kisah pemula dan boomer video game—penaklukan Kim ChunShik atas Novis World!

Spoiler Manhwa Old Newbie Kim ChunShik 1
Spoiler Manhwa Old Newbie Kim ChunShik 2
Spoiler Manhwa Old Newbie Kim ChunShik 3
Spoiler Manhwa Old Newbie Kim ChunShik 4

Baca Komik Old Newbie Kim ChunShik

Cara baca Manhwa online Old Newbie Kim ChunShik Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar