Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru!

Baca Manga Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! bahasa Indonesia lengkap. Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! ada bawah ini.
Judul Alternatif: !نادي الفنون هذا يعاني من خطب, Kono Bijutsubu ni ha Mondai ga Aru!, Kono Bijutsubu niwa Mondai ga Aru,! Konobi, There's a Problem With This Art Club!, This Art Club Has a Problem!, この美術部には問題がある!, 这个美术部有问题! Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Dengeki Maoh (ASCII Media Works) Jumlah Pembaca: 2 rb orang

Komik Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2012, salah satu seri populer karya IMIGI Muru yang juga di ilustrasikan oleh IMIGI Muru. Manga Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Dengeki Maoh (ASCII Media Works) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Oktober 27, 2022. Chapter terbaru Manga Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! telah kami update pada Desember 26, 2022.

Sinopsis Manga Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! Bahasa Indonesia

Manga Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! yang dibuat oleh komikus bernama IMIGI Muru ini bercerita tentang Klub seni di sebuah sekolah menengah tertentu, dan anggotanya: Subaru Uchimaki, yang merupakan seorang jenius menggambar wajah, tetapi hanya ingin menggambar istri 2D yang sempurna; Colette, pembuat masalah yang tidak pernah berhenti membuat kerusakan; dan presiden klub, yang malas dan suka tidur diruang klub. Mizuki Usami adalah satu-satunya orang di klub yang ingin melakukan kegiatan klub seni, dan terus-menerus berjuang untuk melakukannya.

Spoiler Manga Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! 1
Spoiler Manga Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! 2
Spoiler Manga Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! 3
Spoiler Manga Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! 4

Baca Komik Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru!

Cara baca Manga online Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar