Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Jagaaaaaan

Baca Manga Jagaaaaaan bahasa Indonesia lengkap. Jagaaaaaan Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Jagaaaaaan adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Jagaaaaaan ada bawah ini.
Judul Alternatif: JAGA-N, JAGAAAN (French), JAGAN, ジャガーン Status: Tamat Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Big Comic Spirits (Shogakukan) Jumlah Pembaca: 355 rb orang

Komik Jagaaaaaan merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2017, salah satu seri populer karya KANESHIRO Muneyuki yang juga di ilustrasikan oleh NISHIDA Kensuke. Manga Jagaaaaaan telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Big Comic Spirits (Shogakukan) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 11, 2021. Chapter terbaru Manga Jagaaaaaan telah kami update pada Agustus 10, 2022.

Sinopsis Manga Jagaaaaaan Bahasa Indonesia

Manga Jagaaaaaan yang dibuat oleh komikus bernama KANESHIRO Muneyuki ini bercerita tentang Shintarou Jagasaki, yang adalah seorang polisi lingkungan, tinggal bersama pacarnya sambil mengerjakan pekerjaan yang membunuhnya perlahan dengan kesal. Sepertinya dia akan segera menikah dan menjalani kehidupan yang membosankan dengan keluarga inti - masa depan yang suram bagi seorang pria dengan impian! Suatu hari, monster misterius muncul di kereta dan dia tiba-tiba bisa menembak dengan tangan kanannya seperti Master Buppanatsu, maskot terong kotanya!

Spoiler Manga Jagaaaaaan 1
Spoiler Manga Jagaaaaaan 2
Spoiler Manga Jagaaaaaan 3
Spoiler Manga Jagaaaaaan 4
Peringatan, series berjudul " Jagaaaaaan" di dalamnya mungkin terdapat konten kekerasan, berdarah, atau seksual yang tidak sesuai dengan pembaca di bawah umur.

Baca Komik Jagaaaaaan

Cara baca Manga online Jagaaaaaan Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar