Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Tensei Shitara Slime Datta Ken

Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken bahasa Indonesia lengkap. Tensei Shitara Slime Datta Ken Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Tensei Shitara Slime Datta Ken adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken ada bawah ini.
Judul Alternatif: Aquella vez que reencarné en Slime, Esa vez cuando me reencarné como un limo, In Regards to My Reincarnation as a Slime, Kun jälleensynnyin hirviönä (Finnish), Meine Wiedergeburt als Schleim in einer anderen Welt (German), Moi, quand je me réincarne en Slime, Odrodzony jako galareta (Polish), Regarding Reincarnated to Slime, Tensei Slime, That Time I Got Reincarnated as a Slime, О моём перерождении в слизь, เกิดใหม่ทั้งทีก็เป็นสไลม์ไปซะแล้ว, 전생했더니 슬라임이었던건에 대하여, 关于我转生后成为史莱姆的那件事, 転生したらスライムだった件 Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Shounen Sirius (Kodansha) Jumlah Pembaca: 759 rb orang

Komik Tensei Shitara Slime Datta Ken merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2015, salah satu seri populer karya Fuse yang juga di ilustrasikan oleh KAWAKAMI Taiki. Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Shounen Sirius (Kodansha) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 27, 2021. Chapter terbaru Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken telah kami update pada Maret 3, 2024.

Sinopsis Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Bahasa Indonesia

Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken yang dibuat oleh komikus bernama Fuse ini bercerita tentang Seorang pria ditikam oleh seorang perampok dalam pelarian setelah mendorong rekan kerjanya dan tunangan baru rekan kerjanya menyingkir. Saat dia terbaring sekarat, berdarah di tanah, dia mendengar sebuah suara. Suara ini aneh dan mengartikan penyesalannya yang sekarat karena masih perawan dengan memberinya skill unik [Great Sage]! Apakah dia sedang diolok-olok?

Spoiler Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken 1
Spoiler Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken 2
Spoiler Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken 3
Spoiler Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken 4

Baca Komik Tensei Shitara Slime Datta Ken

Cara baca Manga online Tensei Shitara Slime Datta Ken Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar