Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Kill The Dragon

Baca Manhwa Kill The Dragon bahasa Indonesia lengkap. Kill The Dragon Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Kill The Dragon adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Kill The Dragon ada bawah ini.
Judul Alternatif: 킬 더 드래곤 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: N/A Jumlah Pembaca: 488 rb orang

Komik Kill The Dragon merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Hyeonga (현가), Jobless Noble (백수귀족) yang juga di ilustrasikan oleh Miseu Jisu (미스 지수). Manhwa Kill The Dragon telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh N/A . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada April 28, 2022. Chapter terbaru Manhwa Kill The Dragon telah kami update pada April 16, 2024.

Sinopsis Manhwa Kill The Dragon Bahasa Indonesia

Manhwa Kill The Dragon yang dibuat oleh komikus bernama Hyeonga (현가), Jobless Noble (백수귀족) ini bercerita tentang “Lakukan semua yang kalian bisa untuk bertahan hidup.” Umat manusia diberitahu oleh makhluk yang menginvasi bumi, ‘Naga’, bahwa mereka akan dimusnahkan. Sebelum dunia hancur, orang yang akan melindungi dunia, seorang anak yatim piatu dari peperangan, Lee Han, awaken sebagai ‘Psyker’.

Spoiler Manhwa Kill The Dragon 1
Spoiler Manhwa Kill The Dragon 2
Spoiler Manhwa Kill The Dragon 3
Spoiler Manhwa Kill The Dragon 4

Baca Komik Kill The Dragon

Cara baca Manhwa online Kill The Dragon Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar