Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Vinland Saga

Baca Manga Vinland Saga bahasa Indonesia lengkap. Vinland Saga Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Vinland Saga adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Vinland Saga ada bawah ini.
Judul Alternatif: Saga Winlandzka, Сага про Вінланд, ヴィンランド・サガ, 海盜戰記 Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Afternoon (Kodansha)Shuukan Shounen Magazine (Kodansha) Jumlah Pembaca: 461 rb orang

Komik Vinland Saga merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2005, salah satu seri populer karya YUKIMURA Makoto yang juga di ilustrasikan oleh YUKIMURA Makoto. Manga Vinland Saga telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Afternoon (Kodansha)Shuukan Shounen Magazine (Kodansha) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 13, 2021. Chapter terbaru Manga Vinland Saga telah kami update pada Januari 28, 2024.

Sinopsis Manga Vinland Saga Bahasa Indonesia

Manga Vinland Saga yang dibuat oleh komikus bernama YUKIMURA Makoto ini bercerita tentang Sebagai seorang anak, Thorfinn duduk di kaki Leif Ericson yang agung dan senang dengan kisah-kisah liar tentang negeri yang jauh di barat. Tapi fantasi masa mudanya hancur oleh serangan tentara bayaran. Dibesarkan oleh Viking yang membunuh keluarganya, Thorfinn menjadi prajurit yang menakutkan, selamanya berusaha untuk membunuh pemimpin band, Askeladd, dan membalaskan dendam ayahnya. Mempertahankan Thorfinn melalui cobaan beratnya adalah kebanggaannya dalam keluarganya dan mimpinya tentang tanah barat yang subur, tanah tanpa perang atau perbudakan ... tanah yang disebut Leif Vinland.

Spoiler Manga Vinland Saga 1
Spoiler Manga Vinland Saga 2
Spoiler Manga Vinland Saga 3
Spoiler Manga Vinland Saga 4
Peringatan, series berjudul " Vinland Saga" di dalamnya mungkin terdapat konten kekerasan, berdarah, atau seksual yang tidak sesuai dengan pembaca di bawah umur.

Baca Komik Vinland Saga

Cara baca Manga online Vinland Saga Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar