Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Taberare Usa

Baca Manga Taberare Usa bahasa Indonesia lengkap. Taberare Usa Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Taberare Usa adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Taberare Usa ada bawah ini.
Judul Alternatif: Edible Bunny, Let Me Eat You, Taberareusa, たべられうさ Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Comico Japan (NHN Entertainment), Comico Korea (Comico), Comico Vietnam (Comico) Jumlah Pembaca: 1 rb orang

Komik Taberare Usa merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2017, salah satu seri populer karya Umibird yang juga di ilustrasikan oleh Umibird. Manga Taberare Usa telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Comico Japan (NHN Entertainment), Comico Korea (Comico), Comico Vietnam (Comico) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Januari 21, 2022. Chapter terbaru Manga Taberare Usa telah kami update pada Juni 12, 2022.

Sinopsis Manga Taberare Usa Bahasa Indonesia

Manga Taberare Usa yang dibuat oleh komikus bernama Umibird ini bercerita tentang Masa depan kelinci ayah dan anak yang lapar adalah surga makanan! Namun… manisnya terlalu manis! Petualangan manis yang surealis dan komedi!

Spoiler Manga Taberare Usa 1
Spoiler Manga Taberare Usa 2
Spoiler Manga Taberare Usa 3
Spoiler Manga Taberare Usa 4

Baca Komik Taberare Usa

Cara baca Manga online Taberare Usa Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar