Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Ao Ashi

Baca Manga Ao Ashi bahasa Indonesia lengkap. Ao Ashi Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Ao Ashi adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Ao Ashi ada bawah ini.
Judul Alternatif: アオアシ, 青之芦苇, 青之蘆葦, 아오아시, Ao Ashi, AOASHI แข้งเด็กหัวใจนักสู้ Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: Big Comic Spirits (Shogakukan) Jumlah Pembaca: 22 rb orang

Komik Ao Ashi merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2015, salah satu seri populer karya KOBAYASHI Yuugo, UENO Naohiko yang juga di ilustrasikan oleh KOBAYASHI Yuugo. Manga Ao Ashi telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Big Comic Spirits (Shogakukan) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 13, 2022. Chapter terbaru Manga Ao Ashi telah kami update pada Mei 14, 2023.

Sinopsis Manga Ao Ashi Bahasa Indonesia

Manga Ao Ashi yang dibuat oleh komikus bernama KOBAYASHI Yuugo, UENO Naohiko ini bercerita tentang Aoi Ashito adalah siswa sekolah menengah tahun ketiga dari Ehime. Di balik permainan mentahnya menyembunyikan bakatnya yang luar biasa, tetapi Ashito mengalami kemunduran besar karena kepribadiannya yang terlalu lugas. Manajer tim junior klub J1 Tokyo City Esperion, Fukuda Tetsuya, muncul di depan Ashito. Fukuda melihat potensi Ashito yang tak terbatas dan mengundangnya untuk ambil bagian dalam uji coba timnya di Tokyo. Kisah bocah lelaki yang akan merevolusi sepak bola di Jepang dengan cepat mulai terungkap.

Spoiler Manga Ao Ashi 1
Spoiler Manga Ao Ashi 2
Spoiler Manga Ao Ashi 3
Spoiler Manga Ao Ashi 4

Baca Komik Ao Ashi

Cara baca Manga online Ao Ashi Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar