Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Mercenary Enrollment

Baca Manhwa Mercenary Enrollment bahasa Indonesia lengkap. Mercenary Enrollment Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Mercenary Enrollment adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Mercenary Enrollment ada bawah ini.
Judul Alternatif: Teenage Mercenary, High School Mercenary, Ipagyongbyeong, 입학용병 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 7.9 jt orang

Komik Mercenary Enrollment merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya YC yang juga di ilustrasikan oleh Rakhyun. Manhwa Mercenary Enrollment telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 18, 2021. Chapter terbaru Manhwa Mercenary Enrollment telah kami update pada April 21, 2024.

Sinopsis Manhwa Mercenary Enrollment Bahasa Indonesia

Manhwa Mercenary Enrollment yang dibuat oleh komikus bernama YC ini bercerita tentang Pada usia delapan tahun, Ijin Yu kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan pesawat dan terdampar di negeri asing, dipaksa menjadi tentara bayaran anak-anak agar tetap hidup. Dia kembali ke rumah sepuluh tahun kemudian untuk bersatu kembali dengan keluarganya di Korea, di mana makanan dan tempat tinggal banyak dan semuanya tampak damai. Tapi Ijin akan segera belajar bahwa hidup sebagai remaja adalah prestasi lain untuk bertahan hidup. Dengan hanya satu tahun sekolah menengah yang tersisa, Ijin harus menguasai taktik baru untuk bermanuver di sekitar medan pertempuran gedung sekolah. Bisakah dia bertahan selama satu tahun di sekolah menengah? Atau lebih tepatnya, akankah sekolah dapat bertahan darinya?

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment 1
Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment 2
Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment 3
Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment 4

Baca Komik Mercenary Enrollment

Cara baca Manhwa online Mercenary Enrollment Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar