Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Tensei Shitara Slime Datta Ken: SatoruCie

Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken: SatoruCie bahasa Indonesia lengkap. Tensei Shitara Slime Datta Ken: SatoruCie Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Tensei Shitara Slime Datta Ken: SatoruCie adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken: SatoruCie ada bawah ini.
Judul Alternatif: that time I got reincarnated as a slime, Satoru x Ciel Fan manga, Regarding Reincarnated to slime Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Pixiv (Pixiv) Jumlah Pembaca: 6 rb orang

Komik Tensei Shitara Slime Datta Ken: SatoruCie merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Iwasaki Tsubasa yang juga di ilustrasikan oleh Iwasaki Tsubasa. Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken: SatoruCie telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Pixiv (Pixiv) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Mei 17, 2022. Chapter terbaru Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken: SatoruCie telah kami update pada Mei 19, 2022.

Sinopsis Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken: SatoruCie Bahasa Indonesia

Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken: SatoruCie yang dibuat oleh komikus bernama Iwasaki Tsubasa ini bercerita tentang Peringatan Spoiler Novel Web: Cerita terjadi di Bumi setelah Novel Web berakhir. Rimuru menanam keberadaan paralel di dalam Satoru Mikami, untuk menjalani hidupnya bersama Ciel dan menyelesaikan misinya yang tidak dapat dia lakukan ketika dia pertama kali meninggal.

Baca Komik Tensei Shitara Slime Datta Ken: SatoruCie

Cara baca Manga online Tensei Shitara Slime Datta Ken: SatoruCie Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar