Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik God of Blackfield

Baca Manhwa God of Blackfield bahasa Indonesia lengkap. God of Blackfield Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik God of Blackfield adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa God of Blackfield ada bawah ini.
Judul Alternatif: Goddo Obu Burakkufiirudo, 갓 오브 블랙필드, ゴッド オブ ブラックフィールド Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Piccoma (Kakao Japan Corporation) Jumlah Pembaca: 2.4 jt orang

Komik God of Blackfield merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya Kumo (雲) yang juga di ilustrasikan oleh SIN. Manhwa God of Blackfield telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Piccoma (Kakao Japan Corporation) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 22, 2021. Chapter terbaru Manhwa God of Blackfield telah kami update pada September 30, 2023.

Sinopsis Manhwa God of Blackfield Bahasa Indonesia

Manhwa God of Blackfield yang dibuat oleh komikus bernama Kumo (雲) ini bercerita tentang "Siapa saya?" Legenda Legiun Asing Prancis, 'Kang Chan'! Selama perang Afrika, dia disebut 'Dewa Blackfield', Dewa tanah hitam, oleh musuh-musuhnya yang ketakutan tetapi kagum padanya. Namun, dalam misi untuk membunuh Masallan, otak di balik SISS, kelompok pendukung sunni, Kang Chan tewas dalam aksi dengan tembakan peluru tak dikenal dari belakangnya. Saat penglihatannya menjadi kabur, dia melihat tiga belas anggota timnya, yang sangat percaya padanya, terbunuh satu demi satu. Saat Kang Chan sedang menunggu kematian setelah ditembak oleh pengkhianat, dia diselamatkan oleh kekuatan misterius dan terbangun 3 tahun kemudian di Korea Selatan. Namun, dia berada di tubuh 'Kang Chan' lain, seorang anak SMA berusia 19 tahun yang diganggu di sekolah. Perjalanan Kang Chan untuk membalas dendam pada pengkhianat dan untuk menemukan kebenaran di balik kelahirannya dimulai sekarang!

Spoiler Manhwa God of Blackfield 1
Spoiler Manhwa God of Blackfield 2
Spoiler Manhwa God of Blackfield 3
Spoiler Manhwa God of Blackfield 4

Baca Komik God of Blackfield

Cara baca Manhwa online God of Blackfield Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar