Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Reborn As The Enemy Prince

Baca Manhwa Reborn As The Enemy Prince bahasa Indonesia lengkap. Reborn As The Enemy Prince Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Reborn As The Enemy Prince adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Reborn As The Enemy Prince ada bawah ini.
Judul Alternatif: How to Live as the Enemy Prince, 적국의 왕자로 사는 법 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Ridibooks (Ridibooks) Jumlah Pembaca: 310 rb orang

Komik Reborn As The Enemy Prince merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya Ja Seo Hyeon yang juga di ilustrasikan oleh Surreuk Comics. Manhwa Reborn As The Enemy Prince telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Ridibooks (Ridibooks) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada September 1, 2023. Chapter terbaru Manhwa Reborn As The Enemy Prince telah kami update pada Januari 6, 2024.

Sinopsis Manhwa Reborn As The Enemy Prince Bahasa Indonesia

Manhwa Reborn As The Enemy Prince yang dibuat oleh komikus bernama Ja Seo Hyeon ini bercerita tentang Bayangkan menjadi saudara dengan musuh bebuyutan Anda. Tewas dalam pertempuran saat membela negaranya, Bern terbangun di tubuh pangeran musuh, Kalian, dan bersumpah untuk membalaskan dendam rakyatnya. Namun antara menjinakkan saudara tirinya yang kejam dan selamat dari jaringan intrik mematikan ibunya, balas dendam yang manis tampaknya semakin lepas dari genggamannya di setiap kesempatan.

spoiler-manga Manhwa Reborn As The Enemy Prince 1

Baca Komik Reborn As The Enemy Prince

Cara baca Manhwa online Reborn As The Enemy Prince Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar