Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Mokushiroku no Yonkishi

Baca Manga Mokushiroku no Yonkishi bahasa Indonesia lengkap. Mokushiroku no Yonkishi Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Mokushiroku no Yonkishi adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Mokushiroku no Yonkishi ada bawah ini.
Judul Alternatif: Four Knights of the Apocalypse, The Four Knights of Apocalypse, 黙示録の四騎士, 묵시록의 사기사 Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Shuukan Shounen Magazine (Kodansha) Jumlah Pembaca: 78 rb orang

Komik Mokushiroku no Yonkishi merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya SUZUKI Nakaba yang juga di ilustrasikan oleh SUZUKI Nakaba. Manga Mokushiroku no Yonkishi telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Shuukan Shounen Magazine (Kodansha) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Mei 3, 2022. Chapter terbaru Manga Mokushiroku no Yonkishi telah kami update pada April 12, 2024.

Sinopsis Manga Mokushiroku no Yonkishi Bahasa Indonesia

Manga Mokushiroku no Yonkishi yang dibuat oleh komikus bernama SUZUKI Nakaba ini bercerita tentang Percival, seorang anak baik, tinggal bersama kakeknya di sebuah tempat terpencil bernama "Jari Tuhan". Namun, dunia tidak akan membiarkan dia hidup dengan damai. Pertemuan dengan seorang ksatria misterius mengubah nasib mereka, dan rahasia mengejutkan terungkap. Anak laki-laki itu memulai perjalanan tanpa akhir. Apakah Anda tahu "Tujuh Dosa Mematikan" atau tidak, Anda masih bisa menikmatinya! Fantasi petualangan paling ditunggu di dunia!

Spoiler Manga Mokushiroku no Yonkishi 1
Spoiler Manga Mokushiroku no Yonkishi 2
Spoiler Manga Mokushiroku no Yonkishi 3
Spoiler Manga Mokushiroku no Yonkishi 4

Baca Komik Mokushiroku no Yonkishi

Cara baca Manga online Mokushiroku no Yonkishi Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar