Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Martial Arts Alone

Baca Manhwa Martial Arts Alone bahasa Indonesia lengkap. Martial Arts Alone Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Martial Arts Alone adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Martial Arts Alone ada bawah ini.
Judul Alternatif: 나 홀로 무공 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: KakaoPage (Kakao)Kakao Webtoon (Daum) Jumlah Pembaca: 9 rb orang

Komik Martial Arts Alone merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya Ttangpi yang juga di ilustrasikan oleh Studio 365. Manhwa Martial Arts Alone telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao)Kakao Webtoon (Daum) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Maret 31, 2023. Chapter terbaru Manhwa Martial Arts Alone telah kami update pada Juli 2, 2023.

Sinopsis Manhwa Martial Arts Alone Bahasa Indonesia

Manhwa Martial Arts Alone yang dibuat oleh komikus bernama Ttangpi ini bercerita tentang Tempat di mana Anda dengan santai menggunakan darah atau ma atas nama Anda, saya tinggal di Murim selama 7 tahun. Saya sengsara, dan saya melakukan banyak hal kotor. Tapi aku harus melakukan apapun untuk bertahan hidup. Itulah 'Nangin' Akhirnya, saya melewati batas dan mengalami kematian dalam keinginan untuk menjadi lebih kuat. Tapi ketika saya membuka mata saya, itu modern. Dunia telah berubah dan kita terhubung dengan dunia fantasi Pangaea?! Dan sebagai pengembalian dengan satu-satunya kelas? Mari gores tiket lotere!

spoiler-manga Manhwa Martial Arts Alone 1
spoiler-manga Manhwa Martial Arts Alone 2
spoiler-manga Manhwa Martial Arts Alone 3
spoiler-manga Manhwa Martial Arts Alone 4

Baca Komik Martial Arts Alone

Cara baca Manhwa online Martial Arts Alone Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar