Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Eleceed

Baca Manhwa Eleceed bahasa Indonesia lengkap. Eleceed Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Eleceed adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Eleceed ada bawah ini.
Judul Alternatif: بذور الكهرباء, تجاوز الكهرباء, 일렉시드, 觉醒吧,铲屎官! Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: , Rilis: Serialisasi: LINE Webtoon (Naver)Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 16.1 jt orang

Komik Eleceed merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2018, salah satu seri populer karya Son Jeho yang juga di ilustrasikan oleh JHS Studio, Zhena. Manhwa Eleceed telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh LINE Webtoon (Naver)Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 14, 2021. Chapter terbaru Manhwa Eleceed telah kami update pada Maret 27, 2024.

Sinopsis Manhwa Eleceed Bahasa Indonesia

Manhwa Eleceed yang dibuat oleh komikus bernama Son Jeho ini bercerita tentang Jiwoo adalah seorang pemuda baik hati yang memanfaatkan refleks kilat kucing untuk diam-diam membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik - satu anak kecil yang diselamatkan atau hewan peliharaan asuh pada suatu waktu. Kayden adalah seorang agen rahasia yang sedang dalam pelarian, yang mendapati dirinya terjebak dalam tubuh seekor...um...kucing berbulu tua yang sangat gemuk. Bersama-sama, dipersenjatai dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan uber Kayden, mereka keluar untuk melawan kekuatan yang akan membiarkan kejahatan menguasai dunia ini. Artinya, jika mereka dapat berdiri satu sama lain cukup lama untuk menyelesaikan pekerjaan. Kaiden - Pengguna kemampuan misterius yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan. Dia kemudian dijemput oleh Jiwoo setelah terluka setelah berkelahi dengan pengguna kemampuan lain. Dia memiliki kepribadian yang keras kepala dan suka memerintah. Jiwoo - anak SMA yang energik dan banyak bicara yang menyukai kucing. e sangat baik dan juga tampaknya memiliki kemampuan khusus.

Spoiler Manhwa Eleceed 1
Spoiler Manhwa Eleceed 2
Spoiler Manhwa Eleceed 3
Spoiler Manhwa Eleceed 4

Baca Komik Eleceed

Cara baca Manhwa online Eleceed Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar