Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik A Returner’s Magic Should Be Special

Baca Manhwa A Returner’s Magic Should Be Special bahasa Indonesia lengkap. A Returner’s Magic Should Be Special Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik A Returner’s Magic Should Be Special adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa A Returner’s Magic Should Be Special ada bawah ini.
Judul Alternatif: Gwihwanjaui Mabeob-eun Teugbyeolhaeya Habnida, Kikan-sha no mahou wa tokubetsudesu, La magia de un retornado debe ser especial, 귀환자의 마법은 특별해야 합니다, 帰還者の魔法は特別です Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: D&C Webtoon (D&C Media)KakaoPage (Kakao) Jumlah Pembaca: 3.6 jt orang

Komik A Returner’s Magic Should Be Special merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2018, salah satu seri populer karya Yu So Nan yang juga di ilustrasikan oleh Uk Jag Ga. Manhwa A Returner’s Magic Should Be Special telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh D&C Webtoon (D&C Media)KakaoPage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 23, 2021. Chapter terbaru Manhwa A Returner’s Magic Should Be Special telah kami update pada April 28, 2024.

Sinopsis Manhwa A Returner’s Magic Should Be Special Bahasa Indonesia

Manhwa A Returner’s Magic Should Be Special yang dibuat oleh komikus bernama Yu So Nan ini bercerita tentang Selama 10 tahun, keajaiban ajaib Desir dan kelompoknya telah berjuang di dalam Labirin Bayangan yang misterius—dan melawan akhir dunia. Sebagian besar umat manusia telah binasa dan tepat ketika Desir akan dibunuh, dia dikirim kembali 13 tahun ke masa lalu. Meskipun mengetahui masa depan terkutuk yang ada di depan, Desir menguatkan tekadnya saat dia melihat peluang untuk melatih teman-temannya dan lebih mempersiapkan diri untuk menghadapi Armagedon bersama, tanpa kehilangan orang yang mereka cintai!

spoiler-manga Manhwa A Returner’s Magic Should Be Special 1
spoiler-manga Manhwa A Returner’s Magic Should Be Special 2
spoiler-manga Manhwa A Returner’s Magic Should Be Special 3
spoiler-manga Manhwa A Returner’s Magic Should Be Special 4

Baca Komik A Returner’s Magic Should Be Special

Cara baca Manhwa online A Returner’s Magic Should Be Special Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar