Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik The Twin Siblings’ New Life

Baca Manhwa The Twin Siblings’ New Life bahasa Indonesia lengkap. The Twin Siblings’ New Life Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik The Twin Siblings’ New Life adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa The Twin Siblings’ New Life ada bawah ini.
Judul Alternatif: La Nueva Vida De Los Gemelos, 쌍둥이 남매의 뉴라이프 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: KakaoPage (Kakao) Jumlah Pembaca: 218 rb orang

Komik The Twin Siblings’ New Life merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya Aidela yang juga di ilustrasikan oleh Nicca. Manhwa The Twin Siblings’ New Life telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 31, 2021. Chapter terbaru Manhwa The Twin Siblings’ New Life telah kami update pada Agustus 31, 2021.

Sinopsis Manhwa The Twin Siblings’ New Life Bahasa Indonesia

Manhwa The Twin Siblings’ New Life yang dibuat oleh komikus bernama Aidela ini bercerita tentang "Namamu adalah Arjen dan Arien." Kami sama seperti anak kembar biasa yang bersekolah di sekolah menengah, tetapi kemudian kami kehilangan nyawa karena kecelakaan yang tiba-tiba, dan kehidupan kedua kami sebagai anak kembar dimulai! Jadi kami tinggal di dalam istana yang ditinggalkan bersama dengan seorang ibu yang kejam dan seorang kaisar yang berhati dingin sebagai seorang ayah. Tapi di hari ulang tahun kami yang ke-5... tiba-tiba raja ingin melihat anak-anaknya. "Kenapa tiba-tiba?" Kita hanya bisa mempercayai diri kita sendiri! Memulai Proyek si kembar Bertahan di Istana!

Spoiler Manhwa The Twin Siblings’ New Life 1
Spoiler Manhwa The Twin Siblings’ New Life 2
Spoiler Manhwa The Twin Siblings’ New Life 3
Spoiler Manhwa The Twin Siblings’ New Life 4

Baca Komik The Twin Siblings’ New Life

Cara baca Manhwa online The Twin Siblings’ New Life Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar