Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Monster Duke’s Daughter

Baca Manhwa Monster Duke’s Daughter bahasa Indonesia lengkap. Monster Duke’s Daughter Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Monster Duke’s Daughter adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Monster Duke’s Daughter ada bawah ini.
Judul Alternatif: Con gái của Công tước Quái Vật, La fille du duc monstrueux, La hija del duque monstruo, 괴물공작의 딸 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Challenge (Naver) Jumlah Pembaca: 55 rb orang

Komik Monster Duke’s Daughter merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya HAN Bada yang juga di ilustrasikan oleh Janjan. Manhwa Monster Duke’s Daughter telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Challenge (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 3, 2021. Chapter terbaru Manhwa Monster Duke’s Daughter telah kami update pada Agustus 22, 2022.

Sinopsis Manhwa Monster Duke’s Daughter Bahasa Indonesia

Manhwa Monster Duke’s Daughter yang dibuat oleh komikus bernama HAN Bada ini bercerita tentang Dia terputus dari dunia sampai dia berusia 5 tahun dan dia dibawa oleh ayahnya "Monster Duke." Suatu hari, saya menyelinap ke ruang kerja ayah tanpa ada yang tahu dan menemukan buku aneh ... Ada apa dengan isinya? Aku akan mati karena suatu penyakit? Lalu, apakah Anda memperlakukan putri asuh Anda dengan baik? Pada akhirnya, saya akan mati karena saya sakit tetapi itu tidak akan terjadi sebelum itu! Lalu… aku akan melakukan apapun yang aku mau!

Spoiler Manhwa Monster Duke’s Daughter 1
Spoiler Manhwa Monster Duke’s Daughter 2
Spoiler Manhwa Monster Duke’s Daughter 3

Baca Komik Monster Duke’s Daughter

Cara baca Manhwa online Monster Duke’s Daughter Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar