Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Return to Player

Baca Manhwa Return to Player bahasa Indonesia lengkap. Return to Player Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Return to Player adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Return to Player ada bawah ini.
Judul Alternatif: 리턴 투 플레이어 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 1.1 jt orang

Komik Return to Player merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya INDEX, UMKY yang juga di ilustrasikan oleh SEHON. Manhwa Return to Player telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 14, 2021. Chapter terbaru Manhwa Return to Player telah kami update pada Maret 26, 2024.

Sinopsis Manhwa Return to Player Bahasa Indonesia

Manhwa Return to Player yang dibuat oleh komikus bernama INDEX, UMKY ini bercerita tentang Sepuluh tahun yang lalu, sekelompok dewa mengubah semua orang di Bumi menjadi pemain permainan sadis yang memaksa mereka untuk membunuh monster di kehidupan nyata -- atau dibunuh sendiri. Sehan Kim telah melihat bagaimana permainan ini akan dimainkan: semua orang di dunia mati kecuali dia. Ketika dia diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan memulai permainan kedua, Sehan bertekad untuk mengubah jalannya acara dan mengalahkan para dewa di permainan mereka sendiri.

Spoiler Manhwa Return to Player 1
Spoiler Manhwa Return to Player 2
Spoiler Manhwa Return to Player 3
Spoiler Manhwa Return to Player 4

Baca Komik Return to Player

Cara baca Manhwa online Return to Player Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar