Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik I Reincarnated as a Legendary Surgeon

Baca Manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon bahasa Indonesia lengkap. I Reincarnated as a Legendary Surgeon Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik I Reincarnated as a Legendary Surgeon adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon ada bawah ini.
Judul Alternatif: 화타가 된 외과의사 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: KakaoPage (KakaoPage) Jumlah Pembaca: 286 rb orang

Komik I Reincarnated as a Legendary Surgeon merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Park Dongshin, Shaymel yang juga di ilustrasikan oleh Choi Byeong-ik. Manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (KakaoPage) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Februari 4, 2022. Chapter terbaru Manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon telah kami update pada April 27, 2024.

Sinopsis Manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon Bahasa Indonesia

Manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon yang dibuat oleh komikus bernama Park Dongshin, Shaymel ini bercerita tentang Karena bersikap adil sebelum menjadi spesialis, Jisoo Han, bedah umum tahun ke-3 telah meninggal. Apakah itu malaikat, iblis, atau sistem dunia yang tidak dikenal? Karena perbuatan baiknya, dia mendapat kesempatan untuk hidup kembali. Tapi ia dibangkitkan sebagai orang mati yang dibunuh oleh bandit gunung. Tapi tubuh ini… Apakah ini tubuh ahli bedah legendaris yang hebat?! Generasi pahlawan dengan pertempuran tanpa akhir, sekitar tahun 200. Sebagai ahli bedah legendaris yang hebat di tahun 200-an, ia mencoba untuk bertahan. Perjalanan tak terduga dan luar biasa dari seorang ahli bedah muda, yang jatuh ke dunia Roman Tiga Kerajaan, telah dimulai!

spoiler-manga Manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon 1
spoiler-manga Manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon 2
spoiler-manga Manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon 3
spoiler-manga Manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon 4

Baca Komik I Reincarnated as a Legendary Surgeon

Cara baca Manhwa online I Reincarnated as a Legendary Surgeon Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar