Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Under the Oak Tree

Baca Manhwa Under the Oak Tree bahasa Indonesia lengkap. Under the Oak Tree Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Under the Oak Tree adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Under the Oak Tree ada bawah ini.
Judul Alternatif: Debaixo do Carvalho, Debajo del Roble, Sangsurinamu Arae, 橡树下, 橡树之下, 상수리나무 아래 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: N/A Jumlah Pembaca: 233 rb orang

Komik Under the Oak Tree merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya KIM Soo-ji, Namu yang juga di ilustrasikan oleh P. Manhwa Under the Oak Tree telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh N/A . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 18, 2021. Chapter terbaru Manhwa Under the Oak Tree telah kami update pada November 29, 2023.

Sinopsis Manhwa Under the Oak Tree Bahasa Indonesia

Manhwa Under the Oak Tree yang dibuat oleh komikus bernama KIM Soo-ji, Namu ini bercerita tentang Putri seorang adipati, Maximilian yang gagap, menikah dengan seorang ksatria dengan status rendah atas paksaan ayahnya. Setelah malam pertama mereka, suaminya berangkat untuk ekspedisi tanpa sepatah kata pun. Tiga tahun kemudian dia kembali, sekarang kali ini, sebagai ksatria terkenal di seluruh benua. Bagaimana Maximilian akan menghadapinya saat kembali? "Semakin aku memikirkanmu, aku semakin kesepian dan kesepian. Aku tidak tahu mengapa aku tidak bisa berhenti meskipun itu sangat menyakitkan."

Spoiler Manhwa Under the Oak Tree 1
Spoiler Manhwa Under the Oak Tree 2
Spoiler Manhwa Under the Oak Tree 3
Spoiler Manhwa Under the Oak Tree 4

Baca Komik Under the Oak Tree

Cara baca Manhwa online Under the Oak Tree Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar