Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik The Boxer

Baca Manhwa The Boxer bahasa Indonesia lengkap. The Boxer Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik The Boxer adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa The Boxer ada bawah ini.
Judul Alternatif: Deo Bokseo, El boxeador, ザ・ボクサー, 拳击手, 拳擊手, 더 복서 Status: Tamat Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 1 jt orang

Komik The Boxer merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2019, salah satu seri populer karya JH (Jeong Ji-Hun) yang juga di ilustrasikan oleh JH (Jeong Ji-Hun). Manhwa The Boxer telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada September 13, 2021. Chapter terbaru Manhwa The Boxer telah kami update pada Maret 12, 2022.

Sinopsis Manhwa The Boxer Bahasa Indonesia

Manhwa The Boxer yang dibuat oleh komikus bernama JH (Jeong Ji-Hun) ini bercerita tentang Anda memiliki bakat mentah. Atau Anda yang diunggulkan. Tapi apakah kamu punya hati? Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan? Mari kita lihat terbuat dari apa. Pertarungan sesungguhnya dimulai sekarang!

Spoiler Manhwa The Boxer 1
Spoiler Manhwa The Boxer 2
Spoiler Manhwa The Boxer 3
Spoiler Manhwa The Boxer 4

Baca Komik The Boxer

Cara baca Manhwa online The Boxer Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar