Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik TRACE Remastered

Baca Manhwa TRACE Remastered bahasa Indonesia lengkap. TRACE Remastered Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik TRACE Remastered adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa TRACE Remastered ada bawah ini.
Judul Alternatif: Teuleiseu Limaseuteo, 트레이스 리마스터 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Daum Webtoon (Daum), Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 10 rb orang

Komik TRACE Remastered merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Nesty Cat yang juga di ilustrasikan oleh Nesty Cat. Manhwa TRACE Remastered telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Daum Webtoon (Daum), Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 25, 2021. Chapter terbaru Manhwa TRACE Remastered telah kami update pada Agustus 18, 2021.

Sinopsis Manhwa TRACE Remastered Bahasa Indonesia

Manhwa TRACE Remastered yang dibuat oleh komikus bernama Nesty Cat ini bercerita tentang 30 tahun yang lalu dunia di serang oleh mahluk bernama trouble. dibarengi dengan kemunculan manusia berkekuatan khusus TRACE. dimulailah pertarungan untuk bertahan hidup antara manusia, trouble dan trace.

Spoiler Manhwa TRACE Remastered 1
Spoiler Manhwa TRACE Remastered 2
Spoiler Manhwa TRACE Remastered 3
Spoiler Manhwa TRACE Remastered 4

Baca Komik TRACE Remastered

Cara baca Manhwa online TRACE Remastered Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar