Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Totem Realm

Baca Manhwa Totem Realm bahasa Indonesia lengkap. Totem Realm Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Totem Realm adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Totem Realm ada bawah ini.
Judul Alternatif: Totem Zone, Totemui Yeongyeok, Totem’s Realm, Zona de Totem, 토템의 영역 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: N/A Jumlah Pembaca: 1.3 jt orang

Komik Totem Realm merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya Lee Soo-Hyun yang juga di ilustrasikan oleh Lee Soo-Hyun. Manhwa Totem Realm telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh N/A . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 22, 2021. Chapter terbaru Manhwa Totem Realm telah kami update pada Maret 16, 2023.

Sinopsis Manhwa Totem Realm Bahasa Indonesia

Manhwa Totem Realm yang dibuat oleh komikus bernama Lee Soo-Hyun ini bercerita tentang Sera, seorang pekerja kantoran biasa, berakhir di dunia misterius suku primitif. Seorang beastman yang tidak dikenal dan seksi menyelamatkannya dari ancaman suku primitif. Setelah beberapa saat, kemampuan yang tidak diketahui berkecambah di tubuh Sera... Apa yang akan menjadi takdirnya?

Spoiler Manhwa Totem Realm 1
Spoiler Manhwa Totem Realm 2
Spoiler Manhwa Totem Realm 3
Spoiler Manhwa Totem Realm 4
Peringatan, series berjudul " Totem Realm" di dalamnya mungkin terdapat konten kekerasan, berdarah, atau seksual yang tidak sesuai dengan pembaca di bawah umur.

Baca Komik Totem Realm

Cara baca Manhwa online Totem Realm Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar