Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Death God

Baca Manhwa Death God bahasa Indonesia lengkap. Death God Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Death God adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Death God ada bawah ini.
Judul Alternatif: Shashin, 사신, 死神 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Series (Naver)Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 96 rb orang

Komik Death God merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Lim Jae Won, Seol Bong yang juga di ilustrasikan oleh Lim Jae Won. Manhwa Death God telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Series (Naver)Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada September 4, 2022. Chapter terbaru Manhwa Death God telah kami update pada November 5, 2023.

Sinopsis Manhwa Death God Bahasa Indonesia

Manhwa Death God yang dibuat oleh komikus bernama Lim Jae Won, Seol Bong ini bercerita tentang Anak laki-laki Zhong Li Chu, yang membunuh Musa Huangjung dari Sal Tianmen untuk balas dendam saudaranya. Untuk menghindari dikejar oleh Gerbang Astronomi Sal, dia tersapu oleh pusaran besar yang disebut Sepuluh Mang saat dia mempercayakan dirinya kepada musuh penyiram Salhonbu. Untuk melarikan diri dari bayang-bayang Sepuluh Jaringan, Anda harus menjadi komandan klerikal, ranah legenda! Bisakah Zhong Li Chu menjadi perwira klerikal dan menemukan kebebasan dalam disiplin menakjubkan yang telah diciptakan Jungfa Murim?

Spoiler Manhwa Death God 1
Spoiler Manhwa Death God 2
Spoiler Manhwa Death God 3
Spoiler Manhwa Death God 4

Baca Komik Death God

Cara baca Manhwa online Death God Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar