Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik King of Piling

Baca Manhwa King of Piling bahasa Indonesia lengkap. King of Piling Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik King of Piling adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa King of Piling ada bawah ini.
Judul Alternatif: 말박왕 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Series (Naver) Jumlah Pembaca: 7 rb orang

Komik King of Piling merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Buythedragon yang juga di ilustrasikan oleh Buythedragon. Manhwa King of Piling telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Series (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Februari 16, 2023. Chapter terbaru Manhwa King of Piling telah kami update pada Maret 15, 2023.

Sinopsis Manhwa King of Piling Bahasa Indonesia

Manhwa King of Piling yang dibuat oleh komikus bernama Buythedragon ini bercerita tentang Mulai sekarang, aku akan mematahkan punggungmu.' Han Seo-Ah, seorang siswa sekolah menengah yang tampaknya biasa, menghadiri Sekolah Menengah Hasa untuk menertibkan para siswa. Itu tidak menggunakan permainan atau pertarungan, itu menumpuk!

Spoiler Manhwa King of Piling 1
Spoiler Manhwa King of Piling 2
Spoiler Manhwa King of Piling 3
Spoiler Manhwa King of Piling 4

Baca Komik King of Piling

Cara baca Manhwa online King of Piling Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar