Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Gods’ Gambit

Baca Manhwa Gods’ Gambit bahasa Indonesia lengkap. Gods’ Gambit Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Gods’ Gambit adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Gods’ Gambit ada bawah ini.
Judul Alternatif: Con Tốt Thí Của Chúa, Does God Play Dice?, 신은 주사위 놀이를 하는가? Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver), Naver Series (Naver) Jumlah Pembaca: 46 rb orang

Komik Gods’ Gambit merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya Hwang Dong yang juga di ilustrasikan oleh SECAN STUDIO. Manhwa Gods’ Gambit telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver), Naver Series (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Oktober 24, 2023. Chapter terbaru Manhwa Gods’ Gambit telah kami update pada Maret 20, 2024.

Sinopsis Manhwa Gods’ Gambit Bahasa Indonesia

Manhwa Gods’ Gambit yang dibuat oleh komikus bernama Hwang Dong ini bercerita tentang Suatu hari, sebuah kota dipanggil untuk permainan para dewa. Choi Yul memperoleh “Buku Krasina, Pengorbanan Kedaulatan,” hadiah pembayaran pertama yang mengungkapkan semua strategi permainan. Namun, kemampuan item tersebut memonopoli semua hadiah yang diperoleh oleh orang-orang yang berbagi strategi! Apakah Choi Yul yang sudah mendapatkan item pedang bermata dua ini mampu bertahan hingga akhir?

spoiler-manga Manhwa Gods’ Gambit 1
spoiler-manga Manhwa Gods’ Gambit 2
spoiler-manga Manhwa Gods’ Gambit 3
spoiler-manga Manhwa Gods’ Gambit 4

Baca Komik Gods’ Gambit

Cara baca Manhwa online Gods’ Gambit Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar