Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Shinmai Shimai no Futari Gohan

Baca Manga Shinmai Shimai no Futari Gohan bahasa Indonesia lengkap. Shinmai Shimai no Futari Gohan Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Shinmai Shimai no Futari Gohan adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Shinmai Shimai no Futari Gohan ada bawah ini.
Judul Alternatif: New sisters, eating together., 新米姉妹のふたりごはん Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Comic Dengeki Daioh (ASCII Media Works) Jumlah Pembaca: 2 rb orang

Komik Shinmai Shimai no Futari Gohan merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2015, salah satu seri populer karya HIIRAGI Yutaka yang juga di ilustrasikan oleh HIIRAGI Yutaka. Manga Shinmai Shimai no Futari Gohan telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Comic Dengeki Daioh (ASCII Media Works) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Maret 12, 2022. Chapter terbaru Manga Shinmai Shimai no Futari Gohan telah kami update pada Juli 23, 2022.

Sinopsis Manga Shinmai Shimai no Futari Gohan Bahasa Indonesia

Manga Shinmai Shimai no Futari Gohan yang dibuat oleh komikus bernama HIIRAGI Yutaka ini bercerita tentang Setelah ayahnya menikah kembali, Sachi tiba-tiba menemukan dirinya tinggal sendirian dengan saudara tiri barunya, Ayari, sementara orang tua mereka pergi dalam perjalanan bulan madu keliling dunia. Interaksi mereka canggung pada awalnya, tetapi begitu pecinta makanan Sachi menemukan hasrat Ayari untuk memasak, keduanya dengan cepat mulai terikat karena kecintaan mereka pada makanan enak.

Spoiler Manga Shinmai Shimai no Futari Gohan 1
Spoiler Manga Shinmai Shimai no Futari Gohan 2
Spoiler Manga Shinmai Shimai no Futari Gohan 3
Spoiler Manga Shinmai Shimai no Futari Gohan 4

Baca Komik Shinmai Shimai no Futari Gohan

Cara baca Manga online Shinmai Shimai no Futari Gohan Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar