Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik World’s Greatest Senior Disciple

Baca Manhwa World’s Greatest Senior Disciple bahasa Indonesia lengkap. World’s Greatest Senior Disciple Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik World’s Greatest Senior Disciple adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa World’s Greatest Senior Disciple ada bawah ini.
Judul Alternatif: 천하제일 대사형 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Series (Naver)Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 194 rb orang

Komik World’s Greatest Senior Disciple merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Bug Mihon yang juga di ilustrasikan oleh YooN. Manhwa World’s Greatest Senior Disciple telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Series (Naver)Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada November 11, 2022. Chapter terbaru Manhwa World’s Greatest Senior Disciple telah kami update pada April 6, 2024.

Sinopsis Manhwa World’s Greatest Senior Disciple Bahasa Indonesia

Manhwa World’s Greatest Senior Disciple yang dibuat oleh komikus bernama Bug Mihon ini bercerita tentang Seorang murid senior dari akademi bela diri pedesaan kembali sebagai yang terbaik di dunia! Terseret ke dalam perang politik yang brutal, murid senior ‘Hyeok Musang’ tidak kembali setelah perang berdarah berakhir. Tidak ada yang tahu apakah dia masih hidup selama 5 tahun. Saat baru saja kembali ke kampung halamannya, dia menemukan Akademi Bela Diri Dragon Tiger dianiaya dan dihancurkan oleh geng kelas tiga. Dia pikir dia bisa hidup damai dengan sesama anggota setelah memenangkan perang tetapi melihat keadaan menyedihkan dari tuannya dan sesama murid, dia dipenuhi dengan kemarahan dan rasa bersalah. Dengan kembalinya murid senior, semua orang berpikir segalanya akan menjadi lebih baik tetapi hanya untuk sesaat. Hal-hal masih terjadi di kampung halamannya di Kabupaten Yangzhou. Apakah perang benar-benar berakhir? Murid kepala mengangkat pedangnya melawan bahaya yang mengancam Akademi Bela Diri Dragon Tiger miliknya.

spoiler-manga Manhwa World’s Greatest Senior Disciple 1
spoiler-manga Manhwa World’s Greatest Senior Disciple 2
spoiler-manga Manhwa World’s Greatest Senior Disciple 3
spoiler-manga Manhwa World’s Greatest Senior Disciple 4

Baca Komik World’s Greatest Senior Disciple

Cara baca Manhwa online World’s Greatest Senior Disciple Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar