Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Magi Craft Meister

Baca Manga Magi Craft Meister bahasa Indonesia lengkap. Magi Craft Meister Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Magi Craft Meister adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Magi Craft Meister ada bawah ini.
Judul Alternatif: Magicraft Meister, 마기크래프트·마이스터, マギクラフト・マイスター, 魔法工学师 Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Comic Walker (Kadokawa) Jumlah Pembaca: 24 rb orang

Komik Magi Craft Meister merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2017, salah satu seri populer karya Akigitsune yang juga di ilustrasikan oleh KISA Kazuyuki. Manga Magi Craft Meister telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Comic Walker (Kadokawa) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada September 1, 2021. Chapter terbaru Manga Magi Craft Meister telah kami update pada April 5, 2024.

Sinopsis Manga Magi Craft Meister Bahasa Indonesia

Manga Magi Craft Meister yang dibuat oleh komikus bernama Akigitsune ini bercerita tentang Hanya ada satu Magi Craft Meister di dunia. Setelah kematian Meister terakhir lebih dari seribu tahun yang lalu, Jin Nidou dipindahkan ke dunia lain untuk menggantikan kehendaknya. Setelah memperoleh pengetahuan tentang Magi Craft Meister, Jin mencoba menggunakan gerbang warp tetapi gagal, membawanya ke tempat yang tidak diketahui. Bersamaan dengan itu, sebuah automata yang baru saja dia pulihkan juga menggunakan gerbang warp untuk mencari "ayahnya". Dengan demikian, perjalanan kerajinan dari Magi Craft Meister baru dimulai!

Spoiler Manga Magi Craft Meister 1
Spoiler Manga Magi Craft Meister 2
Spoiler Manga Magi Craft Meister 3
Spoiler Manga Magi Craft Meister 4

Baca Komik Magi Craft Meister

Cara baca Manga online Magi Craft Meister Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar